Home » , , » Tambal Atap Bocor, Karyawan BRI Tewas Tersengat listrik

Tambal Atap Bocor, Karyawan BRI Tewas Tersengat listrik

Written By KLIK MADIUN on Sabtu, 17 Februari 2018 | 17.26

KlikMadiun-Ratusan warga kelurahan sukosari digemparkan tewasnya Iwan Bagus Krisnanto 40,warga Jl. Srilihung Barat, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun , tewas tersengat kabel tegangan tinggi milik PLN..Sabtu, 17-02-201.

Korban Iwan yang juga diketahui sebagai karyawan Bank BRI di Madiun ini, sebelum kejadian berniat membetulkan atap rumah yang bocor terbuat dari beton dengan menambalnya, menggunakan alat kapi, yang berada di lantai 2 rumahnya. Tanpa di sadari posisi korban tepat berada di sekitar kabel tegangan tinggi milik PLN, tak berselang lama korban langsung jatuh dari lantai 2 , tepat berada di depan pagar luar rumahnya, dengan kondisi kulit gosong serta bersimbah darah, serta tewas seketika.

Salah satu saksi Sulastri,yang merupakan warga yang tinggal tepat didepan rumah korban mengatakan, saat kejadian sekitar pukul 07.15 menit, ia berada di dalam rumah dan mendengan suara ledakan. “ awalnya waktu itu saya ada didalam rumah dan sempat dari balik kaca rumah melihat kilatan cahaya serta mendengar suara ledakan kayak bom, saat keluar saya melihat tubuh korban sudah bersimpah darah, langsung saya teriak minta tolong ke warga yang lain”, Tegas Sulastri.

Tangis haru mewarnai istri korban Decy Indras Ismoyorini, saat ditanya oleh awak media, korban suaminya saat naik ke lokasi yang bocor sempat diperingatkan agar memanggil tukang, sebab lokasinya berdekatan dengan kabel tegangan tinggi. “  Suami saya waktu itu habis jemur karbet dilantai atas mas, dia sambil bawa kapi untuk membrsihkan lumut pada lubang dinding atap yang bocor, dan rencana mau nambal dengan waterprop, saya tegur manggil tukang terus tidak mau, saya turun tahu tahu ada suara ledakan sudah terjatuh”, Kata Decy.

Petugas Kepolisian dari Polsek Kartoharjo, bersama Babinsa dari unsure TNI langsung olah Tempat Kejadian TKP, setelah melihat lokasi kejadian serta kondisi korban, wakapolsek AKP Abdul Gaffar mengatakan , hasil sementara korban terjatuh tersengat listrik. “ Dari hasil olah TKP dari Kepolisian dugangan tersengat listrik tapi belum bisa memastikan , namun perlu kita kembangkan penyelidikan lebih lanjut”, Terang AKP Abdul Gaffar.

Dilokasi kejadian petugas Dokter Forensik Langsung melaksanakan visum pada tubuh korban, setelah hasil visum di anggap selesai korban langsung dibawa kerumah sakit, kemudian di makamkan dikampung halamannya di Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun(klik-4)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google