Home » , , » Diduga Korsleting Listrik, Rumah Laundry di Madiun Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Laundry di Madiun Terbakar

Written By KLIK MADIUN on Minggu, 15 Juli 2018 | 20.45

KlikMadiun- Rumah laundry di Madiun terbakar. Rumah yang terletak di belakang Matahari Dept Store, tepatnya  di Jl.  Merpati, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, terbakar sekitar pukul   pukul 13.30 WIB.Minggu 15/07/2018.

Melihat asap dan bau benda terbakar, warga sekitar mencari dari mana arah tersebut. Kemudian setelah diketahui bahwa sumber kebakaran dari rumah loundry, beberapa warga dengan alat seadanya berusaha memadamkan api yang sudah menjalar keluar.

Beberapa saat kemudian, dua unit Damkar Kota Madiun datang ke lokasi segera memadamkan api. Kurang lebih satu setengah jam api dapat dipadamkan.  Selain rumah yang digunakan untuk usaha laundry itu, satu rumah di sebelahnya juga ikut terbakar.

Diketahui rumah tersebut milik Suprapti, warga Jl. Merpati Kota Madiun.  Saksi mata Anto,   menuturkan peristiwa kebakaran  itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu tercium bau seperti ada yang terbakar.Beberapa saat kemudian mulai terlihat api dan satu tabung TV  meledak. Kemudian api mulai membesar dan membakar tempat laundry itu.

"Awalnya ada suara kretek-kretek dan bau sangit, Setelah itu ada suara ledakan, dan ternyata  Televisi yang ada di dalam rumah meledak. Api semakin cepat membesar, karena di dalam rumah terdapat banyak baju-baju. Karena angin yang cukup kencang membuat api merembet ke rumah di sebelahnya” tambah Anto.

AKP Logos Bintoro, Kasatreskrim Polres Madiun Kota mengatakan, saat ini Kepolisian sedang melakukan olah TKP terkait kebakaran yang terjadi di tempat usaha laundry tersebut. Dugaan sementara kebakaran  ini karena korsleting listrik dari tempat usaha loundry.

"Untuk sementara jumlah kerugian materiil belum dapat dihitung, karena yang punya rumah belum bisa kita konfirmasi,  tentunya ada banyak pakaian dari konsumen yang ikut terbakar," tambah Logos. (Klik-1)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google