Home » , » Pansus Covid 19, Pentas Gugat Indonesia Pasang Baliho Besar

Pansus Covid 19, Pentas Gugat Indonesia Pasang Baliho Besar

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 23 Februari 2021 | 21.11

 


KlikMadiun- Dukungan LSM Pentas Gugat Indonesia kepada Pansus DPRD Kab Madiun tentang penanganan Covid 19 terus dilakukan. Ini terbukti dengan memasang baliho berukuran 4x6 yang terpasang disisi sebelah kanan pintu masuk DPRD Kab Madiun.

Baliho bertuliskan ' Cegah Covid 19 secara khusus dan jangan lupa tuntaskan Pansus Covid 19 DPRD Kab Madiun" terpasang tegak dipinggir trotoar.

Ketua LSM Pentas Gugat Indonesia Heru Kuncahyano mengatakan, Baliho ini sebagai kampanye sosial dan  sebagai sarana untuk penyadaran. Memuat ajakan kepada seluruh pihak termasuk masyarakat umum untuk mencegah penyebaran covid19 dan sebagai dukungan moral Pentas Gugat kepada tim Pansus DPRD Kabupaten Madiun untuk lebih transparan dalam mentuntaskan kerja Pansus penanganan covid19, mengingat rekomendasinya sangat penting dan ditunggu masyarakat Kabupaten Madiun.

Diketahui sebelumnya Pansus DPRD Kab Madiun pada tanggal 9 Februari telah memanggil beberapa pihak terkait, diantaranya BPBD, Dinsos, Dinkes dan pihak rumah sakit, tapi sayangnya dalam pertemuan tersebut awak media tidak diperbolehkan ikut masuk didalamnya.Pertemuan yang dijadwalkan mulai jam 14.00 itu infonya berakhir sampai menjelang magrib.

Dan dari sumber anggota Pansus yang tidak mau disebutkan namanya pada pertemuan tanggal 9 Februari tersebut baru membahas masalah teknis di lapangan yang ternyata amburadul. (Klik-1)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google