Home » , » Usung Konsep Family Store, Gerai Baru 3Second Hadir di Kota Madiun.

Usung Konsep Family Store, Gerai Baru 3Second Hadir di Kota Madiun.

Written By KLIK MADIUN on Sabtu, 27 Maret 2021 | 19.05

 

Klik Madiun - Sebagai brand lokal hasil karya anak bangsa, 3Second semakin menunjukan eksistensinya dengan membuka store lagi di kota pendekar. Menariknya store terbaru 3Second yang berada di jalan KH. Agus Salim No.4 Kota Madiun itu mengusung konsep Family Store. 

Head Local Promotion 3Second M Dadan Sofyan mengatakan, jika store yang diresmikan dengan protokol kesehatan secara ketat pada sabtu (27/3/2021) itu masuk dalam urutan ke 31 gerai yang sudah berdiri di seluruh Indonesia dan urutan ke dua di Jawa Timur setelah Banyuwangi dengan konsep family store. 

"Konsep (family store) ini kita usung untuk mencangkup semua kebutuhan fashion mulai dari anak-anak hingga orang tua, " Katanya.

Di sisi lain Dadan menjelaskan, selain menjual berbagai fashion item. Pihaknya juga menyediakan beberapa macam aksesoris serta kebutuhan rumah tangga seperti tumbler, handuk, helm, dan aksesoris lainnya. Sehingga menjadi pilihan utama masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil belanja kebutuhan fashion agar semakin up to date dan stylist. 

"Artinya kita ingin melengkapi semua kebutuhan masyarakat madiun, sehingga tidak harus berpindah toko lainnya, " Jelasnya. 

Dadan menambahkan, sejak berdiri di tahun 2000 setidaknya sudah terdapat beberapa outlet yang sudah mengusung konsep family store.Dirinya mengakui, guna menambah costumer pihaknya terus melakukan upgrade pengembangan di setiap brand. 

"Yang pasti, dimasa pandemi seperti saat ini kami hadir dengan kualitas dan kuantitas. Seperti kita ketahui, bahwa penerapan protokol kesehatan juga kita tekankan secara prosedur mulai cuci tangan, hand sanitizer, hingga cek suhu bagi pengunjung serta pembatasan jumlah pengunjung, " Imbuh Dandan. 

Sebagai informasi, Dadan mengaku bakal memanjakan konsumen dengan berbagai promo-promi menarik, mulai harga spesial dan discount all item up to 50% selama grand opening. Lanjutnya Dadan mengungkapkan selain terdapat beberapa brand 3second, greenlight, famo, FMC dan moutley juga terdapat produk baru yang tentuunya lebih menarik. 

"Untuk anak-anak kita ada 3second kid dan moutley kid. Harapan kami dengan gerai baru ini bisa membantu mempermudah warga madiun dan sekitar bisa memenuhi kebutuhan fashion di semua kalangan, " Tutup Dadan. (Klik-2)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google