Kejurkot PBSI 2022 Resmi Dibuka, Ajang Raih Prestasi Bukan Sekedar Tropi

 


KlikMadiun – Kejurkot PBSI 2022 Kota Madiun resmi dibuka pada Rabu (9/2/2022) oleh Wali Kota Maidi. Diselenggarakan di Kawasan GOR Wilis Kota Madiun, pembukaan ajang pertandingan bagi pecinta bulu tangkis juga dihadiri jajaran Forkopimda.

 

Wali Kota Madiun menyampaikan pesan singkat untuk para atlit yang akan berlaga supaya event ini menjadi momentum dalam mengukir prestasi, khususnya bagi anak – anak bisa menjadi ajang untuk meraih prestasi baik di bidang olah raga maupun pendidikan.

 

“Tropi penting, tapi pembinaan jauh lebih penting. Kelanjutan anak – anak berprestasi ini jauh lebih penting. Saya minta anak yang berprestasi ini nantinya akan direkomendasikan ke sekolah favorit yang diinginkan,” ungkap Wali Kota.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Marhaendra menyebutkan ada 171 anak akan bertanding dalam 10 kategori. Sedangkan jumlah peserta kategori dewasa dan veteran sebanyak 158 orang.

 

“Jumlah peserta anak sebanyak 171 anak dari 10 kategori, kemudian untuk dewasa dan veteran juga cukup banyak 79 pasang atau 158 orang. Kita laksanakan 5 hari dari tanggal 9 sampai 13 Februari. Setiap peserta akan mendpt penghargaan kepersertaaan. Untuk juara akan mendapatkan tropi pemenang dan uang pembinaan,”tutupnya.(klik-2)

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama