Polres Madiun Bagikan Ratusan Takjil untuk Pengguna Jalan, Kapolres Harapkan Sinergitas APH dan Masyarakat Tetap Terjaga

 


KlikMadiun – Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M dihiasi berbagai kegiatan yang mampu mempererat jalinan silahturahmi antara sesama . Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Madiun pada Selasa (5/4/2022) , di jalan raya depan Polsek Geger. Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo bersama Pejabat Utama, Bhayangkari Cabang Madiun, serta perwakilan anggota Polres Madiun. Turun ke jalan memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan.

 

"Sore ini, Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk membagikan takjil kepada para pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat," ujar Kapolres Madiun.

 

Ngabuburit sembari bagi takjil untuk para pengguna jalan tersebut diharapkan bisa membantu mereka yang tak sempat berbuka puasa di rumah. Selain itu, sebagai sarana menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah Kabupaten Madiun.

 

“ Harapannya sinergitas antara aparat dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat di bulan penuh rahmat ini,”ungkap AKBP Anton.

 

Melihat antusiasme masyarakat sangat baik, nantinya  Anton berencana akan melakukan secara rutin kegiatan bagi takjil gratis

 

"Insha Allah, Kita akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini secara berkelanjutan,"pungkasnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama