Nakhoda Baru Korem 081/DSJ Madiun, Kolonel Deni Rejeki Siap Berinovasi

 


KlikMadiun – Tampuk komando Korem 081/DSJ Madiun kembali berganti. Selama dua puluh dua bulan posisi Komandan Korem yang  dijabat Kolonel Waris Ari Nugroho kini  digantikan oleh Kolonel Deni Rejeki.

 

Kolonel Waris yang selanjutnya menjabatnya sebagai Kepala Departemen Manajemen (Depjemen) Seskoad di Bandung, menyebut bahwa dirinya sangat terkesan dengan sinergitas jajaran Forkopimda wilayah Madiun. Dan berharap nakhoda baru bisa membawa Korem 081/DSJ Madiun menjadi lebih baik lagi.

 

" Hari ini saya melaksanakan lepas sambut dengan Komandan Korem yang baru Kolonel Inf. Deni Rejeki. Beliau sebelumnya menjabat sebagai aspers  (asisten personalia) Kodam Jaya II dan pengalaman beliau yang banyak mudah mudahan akan semakin bagus untuk Korem ini dan jajarannya dalam menjalankan tugas kedepannya,"  jelas Waris usai acara pisah sambut di Gedung Panglima Sudirman, Makorem 081/DSJ, Senin (9/5/2022).

 

Sementara itu, Kolonel Deni Rejeki yang sebelumnya bertugas sebagai asisten personalia di Kodam Jaya II, dirinya memastikan akan melanjutkan program-program yan sudah ada dengan berbagai inovasi sehinga meningkatkan performa Korem 081/DSJ di wilayah eks Matraman.

 

" Apa yang sudah disampaikan oleh Danrem, program yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan tentunya kami akan melanjutkan, mempertahankan, dan meningkatkan yang sudah ada," tegasnya.

 

Tampak hadir dalam acara yang lebih bernuansa kekeluargaan tersebut yakni Bupati Madiun Ahmad Dawami didampingi Wakil Bupati Hari Wuryanto. Bupati menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi Pemkab Madiun dan Korem 081/DSJ selama hampir dua tahun ini.

 

“Terimakasih atas semua pengabdian Kolonel Waris Ari Nugroho selama menjadi Danrem 081, dan selamat datang untuk Kolonel Deni Rejeki untuk bertugas disekitar wilayah eks Mataraman,”tutup Bupati.(klik-2)

 

 

 

 

 

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama