Geger Penemuan Mayat Pria Bertato di Bantaran Kali Kota Madiun

 


KlikMadiun - Telah ditemukan sesosok mayat pria di Bantaran Kali Madiun pada Kamis (23/6/2022) pagi . Sontak peristiwa itu menggegerkan masyarakat kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo. Pasalnya, mayat ditemukan mengapung tepat di dekat taman.

 

"Perkiraan sudah meninggal lebih dari empat hari lalu. Sebab kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dan melepuh. Kemudian warga yang mengetahui ada mayat melaporkan kepada kami," ujar Kalaksa BPBD Kota Madiun Jarianto,  Kamis (23/6/2022).

 


Proses evakuasi dilakukan oleh BPBD dengan bantuan penambang pasir setempat. Usai diangkat dari sungai, jasad korban diantar ke RSUP dr. Soedono, Kota Madiun.

Diketahui, mayat pria tak beridentitas tersebut memiliki tatto di bagian dada.

 

"Dari hasil pemeriksaan tadi, ciri ciri korban berumur antara 25 hingga 40 tahun. selain itu, saat ditemukan korban mengenakan celana pendek, dan terdapat tatto di bagian dada bertuliskan Masdika Aji," ungkapnya.

 

Sementara itu, pihak kepolisian setempat yakni Polsek Manguharjo belum bisa memberikan keterangan apapun terkait penemuan jasad di bantaran kali Madiun. Pihaknya masih menelusuri identitas korban sekaligus menunggu hasil visum dari rumah sakit terkait ada tidaknya indikasi pembunuhan.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama