Geger ! Pensiunan RRI Kota Madiun Tewas Mengenaskan di Dekat Rumah Sendiri




KlikMadiun – Salah seorang warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun ditemukan tewas mengenaskan di dekat tempat tinggal tepatnya di jalan Sentul gang 2 pada Kamis (2/6/2022) pagi.

 

Dari keterangan saksi, diketahui korban bernama Aris Budianto (58), seorang pria pensiunan RRI Kota Madiun. Suwadji, tetangga yang menemukan jenasah korban mengaku terkejut melihat ada orang tergeletak di samping rumah seusai ia memberi pakan ternak peliharaannya.

 

“Saya tahunya sehabis memberi pakan ayam. Kemudian saya memberi tahu istrinya (korban). Dia baru pensiun 1 Juni kemarin dari RRI,”cerita Suwadji.

 

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan yang berada di TKP menjelaskan kronologi kejadiannya, bahwa korban ditemukan dalam posisi telentang dan sudah meninggal. Terdapat luka yang diduga akibat senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

 

“Bermula dari laporan warga, telah menemukan korban yang sudah tergeletak di TKP. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan beberapa luka di sebelah kiri, leher dan tangan,”ungkapnya (2/6).

 

Polisi masih menggali keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Jenasah korban saat ini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

 

“Dugaan sementara karena dibunuh menggunakan senjata tajam. Kita masih mintakan keterangan saksi-saksi dan melakukan pendalaman,”tandasnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama