Lagi, Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Bengawan Madiun

sumber dokumentasi : BPBD Kabupaten Madiun


Klikmadiun.com - Madiun kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya tanpa identitas di Bengawan Madiun tepatnya di wilayah Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Jumat (22/72022) malam sekitar pukul 19.00.

 

Bermula dari laporan warga setempat ke Polsek Jiwan akan adanya mayat di pinggir sungai. Kemudian polisi beserta BPBD mengevakuasi jenasah pria yang diperkirakan berusia 50 tahun tersebut. Jenasah saat ditemukan berada dalam posisi  tersangkut diantara ruas tempuran Sungai Gandong dan mengalir kearah utara.

 

"Sebelumnya saya melihat mayat mengapung di tempuran antara Sungai Gandong dan Sungai Bengawan,kemudian saya menghubungi Bhabinkamtibmas setempat dan sambil memperhatikan mayat tersebut terseret arus sungai menuju ke selatan,hingga akhirnya petugas dari Kepolisian dan BPBD datang,"terang Yasno, Ketua RT 12 RW 05, Desa Sambirejo.

 

Selanjutnya, jenasah dibawa ke RSUP dr. Soedono untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan polisi belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama