Sah! DPC PDI - P Kota Madiun Resmikan Posko Jatiwangi Demangan


Klikmadiun.com – DPC Partai Demokarasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  Kota Madiun semakin menambah kekuatan dengan mendirikan posko anyar di Kelurahan Demangan, yaitu Posko Jatiwangi.

 

Peresmian Posko Jatiwangi dilaksanakan pada Minggu (25/9/2022) di area rumah Bacaleg DPRD Kota Madiun Dapil Taman 2 (Kelurahan Demangan, Josenan, Banjarejo, Manisrejo dan Kuncen) dari PDI- P bernama Supriyanto.

 

Diresmikan langsung oleh Ketua DPC PDI-P Kota Madiun Anton Kusumo dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PDI-P Kota Madiun yaitu Sekretaris Heri Supriyanto, Bendahara Usman Ependi dan Ketua PAC Taman Oki Sesar Crisandy. Turut menghadiri acara peresmian Posko PDI-P Jatiwangi yakni Wali Kota Madiun Maidi.

 

Pendirian posko Jatiwangi ini merupakan wujud lahirnya banteng-banteng baru yang siap bahu-membahu membangun masyarakat. Sekaligus menjadi momen silaturahmi bagi Supriyanto dengan warga sekitar atas hajatnya naik di panggung politik Kota Madiun.

 

Supriyanto yang saat ini aktif menjabat sebagai Wakil Ketua PAC Taman Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDI Perjuangan Kota Madiun berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan kader – kader PDI-P yang lain guna mewujudkan visi misi partai besar yang dinakhodai Megawati Soekarnoputri tersebut.

 

“Kita akan selalu menjalin kerja sama dengan semua pihak sesuai kapasitas masing-masing, sehingga terwujud apa yang menjadi kehendak rakyat,”pungkas Supriyanto.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama