Produktif, Bangunan Bekas Pabrik Es Batu Disulap Menjadi Resto Kelas Internasional


Klikmadiun.com – Kota Madiun memiliki destinasi tempat hiburan baru yang siap memanjakan akhir pekan masyarakat lokal maupun pengunjung luar kota.

 

Seolah memaksimalkan setiap sudut kota menjadi lokasi yang produktif, seorang pengusaha muda bernama Angkasa berhasil menyulap bangunan bekas pabrik es batu menjadi sebuah resto bernuansa modern dan milenial.

 

Dalam kurun waktu 1,5 bulan, bangunan yang sudah lama tidak berfungsi di jalan Mayjen Sungkono tersebut diubah menjadi tempat jujugan bagi anak muda hingga kaum sosialita.

 

“Renovasi membutuhkan waktu 1,5 bulan. Maxy ini adalah resto bertema modern dan milenal. Kita targetnya untuk anak-anak muda yang suka suasana berbeda dan baru. Disini orang bisa menikmati makan minum diiringi live musik,”ujar Angkasa (11/11).

 

Maxy Lounge and Resto dipercaya akan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Madiun. Hal ini dibuktikan Angkasa dengan pelibatan masyarakat sekitar dalam kegiatan operasional sehari-hari.

 

Senada, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya yang meresmikan langsung pembukaan Maxy pada Jumat, (11/11/2022) mengatakan bahwa PAD terbesar kota pendekar berasal dari pajak daerah, salah satunya adalah restoran dan tempat hiburan seperti halnya Maxy ini.

 

“Perekonomian kita sangat bergantung pada pajak, jadi diharapkan dengan adanya tempat hiburan baru ini bisa meningkatkan PAD Kota Madiun,”tutup Inda.(klik-2)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama