Puncak Pesta Rakyat BRI Madiun, Tampilkan Ada Band di Penghujung Acara

Klikmadiun.com – Gelaran Pesta Rakyat Simpedes yang diadakan oleh BRI Cabang Madiun sukses diselenggarakan dengan berbagai event menarik. Mulai dari kegiatan fun walk atau jalan santai, bazar UMKM hingga panggung hiburan yang ditutup dengan pengundian hadiah bagi nasabah BRI wilayah Madiun.

 

Puncak acara Pesta Rakyat Simpedes dilaksanakan di Stadion Wilis Kota Madiun pada Sabtu (19/11/2022) malam. Dihadiri seluruh jajaran direksi dan staf BRI Cabang Madiun, serta secara khusus dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono dan jajaran Forkopimda Madiun.

 

Wali Kota Madiun menyampaikan apresiasinya kepada BRI Cabang Madiun atas kerja kerasnya hingga berhasil menggelar acara spektakuler yang mampu membangkitkan kegiatan UMKM sekaligus memberikan hiburan bagi warga Kota Madiun.

 

“Terimakasih untuk BRI  karena undian panen hadiah Simpedes ini diadakan di Kota Madiun dan terimakasih juga untuk undangan dan pengunjung yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Terima kasih semua penonton sudah tertib " tutur Maidi di puncak panggung hiburan.

 

Senada dengan Wali Kota Madiun, Pimpinan Cabang BRI Madiun, Riski Andika menghaturkan ucapan terima kasih yang besar kepada Wali Kota Madiun dan jajaran Forkopimda atas dukungannya demi terselenggaranya acara Pesta Rakyat Simpedes ini.

 

"Terima kasih atas dukungan Pak Wali, Pak Kapolres dan Pak Dandim. Sehingga panggung pesta rakyat BRI bisa diadakan. Dalam gelaran bazar UMKM ini sekaligus menjadi upaya kami untuk lebih memasyrakatkan penggunaan qris," ungkap Riski (19/11) usai acara.

 

QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi mejadi lebih mudah, cepat dan terjaga keamanannya.

 

Di penghujung acara, yang dinantikan seluruh pengunjung pasar rakyat pun tiba. Penampilan grup musik ibu kota Ada Band sukses menyita perhatian seluruh pengguna QRIS yang hadir di Stadion Wilis. Sebagai akses masuk pasar rakyat, pengunjung cukup mengunduh aplikasi BRImo dan berbelanja menggunakan QRIS senilai 1 rupiah.



 

Penampilan ADA Band dengan formasi baru, yakni kehadiran vokalis baru Indra Sinaga semakin menyedot keriuhan penonton. Membawakan sekitar 9 lagu andalan band yang digawangi oleh Marshal sebagai gitaris, Adi di drummer dan Dika sebagai bassist mampu menggemparkan penonton di Stadion Wilis.

 

Lantunan syair Pemain Cinta, Kau Auraku, Karena Wanita Ingin Dimengerti, Manusia Bodoh dan lagu-lagu hits lainnya seakan membuat penggemarnya terlena meski malam telah larut. Selain itu, ADA Band juga memperkenalkan single teranyar berjudul ‘Kenalan Dulu Saja’.

 

Naga, sang vokalis mengaku senang bisa menghibur masyarakat Madiun melalui acara Pesta Rakyat BRI. Ia mengatakan bahwa Kota Madiun sangat menyenangkan dan pantas menjadi destinasi kota wisata layak untuk disinggahi.

 

“Kota Madiun menyenangkan dan nyaman. Terima kasih Madiun,”tutupnya singkat usai manggung.

 

Menarik perhatian, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya turut berdiri di depan panggung diantara deretan ratusan penonton. Ia tak segan bernyanyi mengikuti lantunan syair vokalis hingga acara selesai. (klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama