Kadiv Humas Polri Berduka, Ayahanda Tutup Usia



Keluarga besar Divisi Humas Polri mengabarkan berita duka,yang mana Ayah dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo,yang bernama E Suhanda telah meninggal dunia.

 

Ayah dari Kadiv Humas Polri tersebut meninggal di usia 77 tahun. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Ruang ICU RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

 

Tampak sejumlah pejabat Polri yang turut hadir dalam prosesi pemakaman almarhum Ayahanda Kadiv Humas Polri,antara lain Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim, PJU Polda Jatim, sejumlah Kapolres jajaran Polda Jatim, pejabat instansi terkait dari TNI, Pemkot, personil Polres Madiun Kota, Yon C Brimob, dan sejumlah Legiun Veteran teman sejawat almarhum dan warga masyarat sekitarnya.

 

Untuk diketahui,semasa hidup almarhum adalah seorang purnawirawan berpangkat Kapten.

 

Sejumlah anggota Divisi Humas Polri melalui perpesanan singkat menyampaikan kabar duka tersebut yang berbunyi "Ayah Kadiv Humas Polri wafat pada dini hari, pukul 01.37 WIB karena sakit,Rabu (01/02)

 

Jenazah telah dimakamkan di permakaman sebelah Masjid Baithul Mutaqin,komplek pemakaman umum bersebelahan dengan lapangan Gulun Kejuron,Kecamatan Taman Kota Madiun.

 

 

"Semoga Almarhum husnul khotimah, diampunkan atas segala dosa, diterima segala amal ibadah beliau, dan dilapangkan jalan menghadap Ilahi, serta dimasukkan ke dalam surganya Allah SWT," cuitan Divisi Humas Polri dalam pengumuman informasi dukacita ini.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama