Fire Club, Si Senior yang Siap Bersaing dengan THM Anyar dan Modern



Klikmadiun.com – Tempat hiburan malam (THM) seringkali diidentikkan dengan kehidupan malam yang negatif. Padahal banyak beberapa THM khususnaya di Kota Madiun menawarkan banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk semua kalangan.

 

Seperti fasilitas yang ditawarkan oleh THM Fire Club melalui beberapa paket pernikahan (Wedding Package). Fire Club merupakan salah satu THM terlama di kota pendekar, selain sudah familiar di kalangan masyarakat Madiun juga dikenal banyak wisatawan luar daerah.

 

Manajer Klub Fire, Risky Awaludin mengatakan bahwa saat ini pihaknya memang tengah merencanakan banyak program untuk meregenerasi salah satu tempat hiburan yang bisa dibilang paling senior di Kota Madiun ini. Salah satunya melalui paket pernikahan tersebut.

 

“Kita memang termasuk yang lama ya di Kota Madiun, tapi kami siap bersaing dengan yang baru. Salah satu contohnya beberapa waktu lalu ada gelaran pernikahan dan pesta ulang tahun disini,”jelasnya, Kamis (11/5/2023) malam.

 

Selain itu, klub Fire juga selalu berupaya untuk memanjakan para pengunjungnya dengan menghadirkan artis-artis ibu kota untuk menampilkan aksi panggungnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama