Amora Ultah ke-8, Inda Raya Berbagi 888 Porsi Makanan Gratis

 


Klikmadiun.com - Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya beserta suami Bagus Adhitama menggelar acara ulang tahun putri tercinta Amora yang ke-8 pada Minggu (28/5/2023) sore di Halaman Rumah Dinas Wakil Wali Kota Madiun jalan Sumatra.


Acara hari jadi Amora diselenggarakan dengan meriah dan terbuka untuk umum. Ratusan anak-anak penuh antusias memadati area pesta yang bertema Sweet Candy tersebut.


Si empu acara, Amora tampak bahagia menyambut tamu-tamu kecilnya. Senyum sumringah tergambar jelas di wajah manis Amora. Pun wajah kedua orang tua yang selalu mendampingi putri kecil sepanjang acara.


Tenda-tenda makanan yang disediakan keluarga Inda Raya mendadak diserbu tamu undangan dan masyarakat yang hadir turut memeriahkan acara pesta. Beragam makanan khas Madiun disediakan di setiap tenda, ada nasi pecel, soto, nasi rames dan rawon.


Inda Raya berharap dengan diadakannya acara ulang tahun Amora ke-8 dengan tema berbagi ini akan memberikan keberkahan bagi anak keduanya tersebut.


"Harapannya dengan berbagi kebaikan di hari ulang tahun Amora yang ke-8 ini, akan penuh keberkahan. Karena angka 8 ini kan infinity ya, tidak ada putusnya, terus menyambung. Semoga keberkahan, kebaikan, kesolehahan selalu menyertainya," tutur Inda usai acara (28/5).


Selain membagikan 888 porsi makan gratis, Inda Raya juga menyediakan sekitar 400 kue manis dan lolipop kesukaan anak-anak.


"Semoga doa-doa baik yang dipanjatkan untuk Amora bisa terkabulkan. Kami berbagi kebahagiaan hari ini dengan membagikan 888 porsi makan dan 400 an kue manis dan permen lolipop, supaya anak-anak ruang, " tutupnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama