Polres Madiun Kota Lantik Anggota Baru Saka Bhayangkara




Klikmadiun.com - Polres Madiun Kota mengembangkan Saka Bhayangkara  dengan sungguh-sungguh sebagai salah satu Satuan Karya (Saka). Hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya anggota dari Saka Bhayangkara khususnya dari Polres Madiun kota.


Pada hari ini, Sabtu (10/6/2023) sore, polres Madiun kota melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) kembali melantik anggota baru Saka Bhayangkara yang berjumlah sebanyak 35 anak yang masuk angkatan ke-36 tahun 2023 bertempat di lapangan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.


Selain pelantikan anggota baru angkatan ke-36, juga penyerahan kepada 3 anak yang terbaik dalam mengikuti kegiatannya. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kasat Binmas, AKP. Anis Heni Winarsih.


"Hari ini kita melakukan pelantikan kepada 35 adik-adik yang masuk Saka Bhayangkara untuk angkatan ke-36 tahun 2023," ungkap Anis.


"Bukan hanya melantik saja, namun sebagai pendorong semangat kita juga memberikan penghargaan kepada 3 adik yang pada hari ini sangat baik mengikuti kegiatan hari ini," lanjutnya.


Dengan adanya kegiatan kepaduan khususnya Saka Bhayangkara, diharapkan para anggota mampu mewujudkan Tri Satya sebagaimana yang telah diikrarkannya. Serta bisa menjadi kepanjangan tangan dari polri yang ada ditengah masyarakat.


"Kita harapkan para adik-adik anggota Saka Bhayangkara mampu mewujudkan Tri Satya, sesuai ikrarnya dan merupakan hadirnya Polri di tengah masyarakat sebagai wujud hadirnya Negara ditengah masyarakat," pungkasnya.


Sebagai tambahan selain Kasat Binmas turut hadir juga Pamong Saka Satbinmas. (Klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama