Resmi Digandeng APC, Perusahaan Komunikasi Milik Andro Rohmana Dipercaya Mengerjakan Ajang Kejuaraan Dunia di Asia

foto : Andro Rohmana bersama President APC, Majid Rashed


Klikmadiun.com - Asian Paralympic Committee (APC) yang merupakan induk organisasi olah raga paralimpiade Asia resmi menggandeng perusahaan asal Indonesia, PT. Andai Kau Tahu (WYSIWYG.id) milik Andro Rohmana. 


APC mempercayakan misi utamanya untuk  mempromosikan nilai kesetaraan melalui gerakan paralimpiade kepada WYSIWYG.id. Kolaborasi keduanya guna mempersiapkan ajang olah raga dunia di Dubai dan Benua Asia. 


Dalam kontrak kerja kedua belah pihak, WYSIWYG.id dipercaya oleh APC untuk mempersiapkan strategi branding , komunikasi dan event marketing untuk beberapa kejuaraan dunia yang akan diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab dan negara Asia lainnya.


Andro Rohmana sebagai nakhoda PT. Andai Kau Tahu merasa bangga atas kepercayaan dari APC yang menaungi 44 Nasional Komite Paralimpiade di Benua Asia telah menjadikan perusahaannya sebagai brand communication partner.


“Kami merasa bangga, mungkin saat ini masih satu-satunya perwakilan Indonesia yang menjadi konsultan kejuaraan dunia di bawah naungan APC. Dalam hal ini, dunia sudah memandang bahwa SDM Indonesia mampu mempersiapkan dan menyelenggarakan multi-sport event tidak hanya tingkat nasional tapi juga internasional, sehingga kelak, tidak menutup kemungkinan banyak SDM atau perusahaan Indonesia terlibat dalam kejuaraan tingkat internasional lainnya” jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (13/6/2023).


Andro yang saat ini berada di Dubai, mengaku takjub dengan fasilitas pelayanan event dan infrastruktur di Dubai yang sangat memperhatikan kesetaraan dengan menyediakan ruang dan akses bagi para difabel. Wujud kota inklusif dengan pola pertumbuhan yang dinamis dan mengedepankan keadilan.


“Kita belajar banyak dari APC dan Dubai, disini kesetaraan betul-betul dijunjung tinggi. Semua diperlakukan sama sesuai dengan nilai-nilai kesetaraan,”lanjut Andro.

foto : Andro Rohmana saat di Dubai

Dirinya menyebutkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk membantu APC mengembangkan bakat people of determination dalam bidang olah raga se-Asia. Sekaligus mendukung penuh kegiatan dan program yang diselenggarakan APC. Harapannya melalui kerja sama tersebut, mampu menyebarkan semangat inklusifitas melalui olah raga ke seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, termasuk penyandang disabilitas.


“Semoga Indonesia kelak banyak terwujud kota yang inklusif , yang mengedepankan aksesibilitas, keadilan dan kesetaraan bagi seluruh lapisan masyaraka. Dan tentunya, banyak kejuaraan dunia yang diselenggarakan di Indonesia, khususnya ajang paralimpiade, terlebih beberapa waktu yang lalu, Indonesia berhasil mempertahankan juara umum ketiga kalinya pada ajang Asean Para Games Kamboja” tutupnya.


Beberapa kejuaraan dunia yang akan melibatkan layanan WYSIWYG.id pada tahun ini antara lain World Championship Wheelchair Basketball Dubai, World Para Powerlifting Championship Dubai dan Asian Para Games Hangzhou.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama