Boarding Pass Through Value, Program KAI Berikan Banyak Benefit Bagi Pelanggan



Klikmadiun.com - Kini PT. Kereta Api Indonesia (KAI) mempunyai program baru dari berbagai merchant mitranya. Melalui program Boarding Pass Through Value (BPTV), PT KAI memberikan banyak benefit bagi pelanggan kereta api.



Program ini merupakan kerja sama KAI dengan beragam mitra atau merchant seperti hotel, tempat penginapan, tempat wisata, restoran, wahana rekreasi, rumah sakit, dan klinik kesehatan.


“Program Boarding Pass Through Value merupakan bagian dari upaya KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dimana mitra atau merchant kami memberikan diskon khusus dan beragam penawaran menarik bagi pelanggan kereta api,” kata Manager Humas Daop 7 Madiun, Supriyanto, Jumat (7/7/2023).


Pelanggan cukup menunjukkan boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan kereta api komersial jarak jauh, sesuai dengan identitas diri pelanggan kepada petugas atau kasir di setiap mitra atau merchant yang pelanggan kunjungi.


Diskon yang diberikan serta syarat dan ketentuan yang berlaku, sesuai dengan masing-masing mitra atau merchant. Pelanggan dapat menikmati diskon yang beragam, mulai dari diskon 10 persen hingga  50 persen.


Untuk mengetahui mitra atau merchant yang bekerja sama dalam program ini, masyarakat dapat mengeceknya melalui aplikasi KAI Access di menu Promo atau melalui situs penumpang.kai.id.


Supriyanto menjelaskan, untuk pelanggan kereta api di wilayah KAI Daop 7, juga dapat menikmati Program "Boarding Pass Through Value" ini. KAI Daop 7 telah bekerjasama dengan berbagai mitra atau merchant di Madiun, Kediri, dan Blitar, diantaranya dengan Srasadesa Resto Madiun, Hotel Setia Budi Madiun, Nusantara Edu Park Madiun, Larissa Aesthetic Center Madiun, Coffee Toffee Madiun, Aston Hotel Madiun, Fave Hotel Madiun, Amaris Hotel Madiun, Heavun Madiun, Hotel Kartika Abadi Madiun, Viva Hotel Kediri, serta Kampung Coklat Blitar.


“Melalui program Boarding Pass Through Value ini, diharapkan bisa menjadi hal menarik bagi pelanggan KA, serta mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,"pungkasnya. (klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama