Dolan ke Kota Madiun, Melanie Subono : 'Wow ada Starbuck, semoga tidak menggerus UMKM lokal'





Klikmadiun.com - Melanie Subono, perempuan cantik yang belakangan lebih dikenal sebagai seorang aktivis dan musisi rock menyempatkan diri singgah di Kota Madiun pada Senin (31/7/2023). Bukan tanpa sebab, ia mempunyai pekerjaan dengan salah satu event organizer yang menugaskan dirinya menjadi narasumber sebuah acara di kota Pendekar ini.


Perempuan berdarah Indonesia Jerman ini mengaku takjub dengan banyaknya perubahan di wajah Kota Madiun. Menurutnya,  tata ruang kota Madiun saat ini sangat jauh berbeda dibandingkan terakhir kali kunjungannya empat tahun lalu.


"Sudah lebih tertata ketimbang empat tahun lalu terakhir saya kesini, sebelum Covid-19. Sekarang lebih tertata rapi Kota Madiun,"ucap Melanie (31/7).


Kehadiran berbagai bisnis dengan brand raksasa di Kota Madiun inipun tidak luput dari perhatiannya.  Anak dari promotor musik kondang Adri Subono inipun berharap agar masuknya raksasa bisnis tidak mengganggu perkembangan ekonomi lokal.


"Wow tadi saya lihat juga sudah ada Starbuck, buset! Semoga tidak menggerus UMKM lokal,"ujarnya.


Namun dirinya juga mengakui bahwa makanan khas Kota Madiun nasi pecel memang menjadi favoritnya saat tiba di kota ini. Apalagi Melanie adalah seorang vegetarian jadi sangat cocok untuk konsumsi sayur.


"Tadi begitu tiba di stasiun langsung aku makan nasi pecel. Kebetulan aku vegi, jadi tidak makan makanan berunsur hewani"tutupnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama