Hadiri Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Jalan Seram, Inda Raya Sumbangkan Sejumlah Door Prize

 



Klikmadiun.com – Wakil Wali (Wawali) Kota Madiun Inda Raya menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang diselenggarakan oleh warga jalan Seram, lingkungan Jahitan, Kota Madiun pada Minggu (13/8/2023) pagi.


Inda Raya berkesempatan memberangkatkan rombongan warga yang hendak berjalan santai dengan rute seputaran lingkungan setempat. Tidak hanya itu, ia tampak membaur dengan warga dengan berswafoto bersama. Sontak keseruan dan kegembiraan warga kian bertambah.


Menurutnya, perayaan HUT Kemerdekaan RI merupakan wujud apresiasi perjuangan masa lampau dalam bentuk kebersamaan. Gotong royong dalam merealisasikan beragam kegiatan dan perlombaan adalah salah satu wujud persatuan dan kesatuan warga.


“Saya merasa senang bisa dating memnuhi undangan warga yang antusias menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78. Jalan santai dan lomba-lomba yang ada adalah wujud kebersamaan, kekompakan dari keberagaman masyarakat di suatu lingkungan,”kata Inda (13/8).


“Ini bentuk flashback bahwa kemerdekaan kita ini diraih bersama-sama, tidak bisa diraih sendirian. Kebersamaan dan gotong royong adalah kekuatan kita. Kekuatan Indonesia,”tambahnya.


Kemudian, perempuan yang berdedikasi tinggi untuk kaum ibu melalui organisasi nirlaba Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) ini juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam keberagaman.


“Terus pertahankan kebersamaan ini, jangan sampai ada congkrah dan permusuhan, apalagi memasuki tahun politik. Pilihan boleh beda, tapi tepo seliro bertetangga tetap harus dijaga,”pesannya.


Dalam kesempatan tersebut Inda Raya memberikan kejutan dengan menyumbangkan beberapa barang untuk door prize peserta jalan santai, antara lain rak buku susun, food chopper, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, Ketua RT 35 Rismanu sebagai perwakilan warga setempat mengatakan bahwa masyarakat sangat senang dan bangga sebab kegiatannya mendapatkan apresiasi dari Wakil Wali Kota.


"Kami senang dan bangga dengan kedatangan Bu Wawali Inda Raya. Kehadiran beliau di momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang bertema 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju' tadi disambut meriah oleh warga. Dan berharap ke depan ada kegiatan lagi yang terjadwal, jadi Bu Wawali bisa menyerap aspirasi masyarakat,"tutup Rismanu.


Sedangkan beberapa ibu warga setempat mengaku gembira bisa bertatap muka dan berfoto langsung dengan Wawali Inda Raya. Mereka mengatakan bahwa Inda Raya adalah sosok pemimpin yang humble.


"Bu Inda orangnya asyik, humble dan sangat sederhana. Kerenlah!,"ujar salah satu perempuan warga setempat.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama