Harga Beras Naik, Pimpinan PT. Tujuh Net Mediatama Berempati Bagikan Sembako kepada Tukang Becak dan Jukir




Klikmadiun.com - Prihatin dengan naiknya harga beras,pimpinan PT Tujuh Net Mediatama membagikan 50 paket beras masing-masing berisi 5 Kg beras kepada tukang becak dan juru parkir di kawasan Madiun Kota,Selasa (12/09).


Penyerahan bantuan beras ini dilakukan sendiri di kawasan Kota Madiun diantaranya di Jalan Pahlawan,Jalan Perintis Kemerdekaan , Jalan Panglima Sudirman dan juga Jalan Panjaitan Adapun tujuannya, ingin turut serta berperan aktif meringankan beban kebutuhan sebagian warga masyarakat Kota Madiun.


“Seperti yang kita ketahui, sejak adanya harga kenaikan beras ini mengakibatkan keluh kesahnya warga untuk membeli beras,terang Hernawan SE.,selaku Pimpinan PT Tujuh Net Mediatama yang juga menaungi Media News 7.


Tentunya, penyaluran beras ini memperhatikan tidak ada kerumunan massa. Prosesi penyaluran bantuan diterima langsung oleh penerima yaitu para tukang becak dan juru parkir.


Hernawan berharap pemerintah segera memperoleh solusi terbaik dalam menghadapi kenaikan harga beras ini.


Seperti diketahui, kenaikan harga beras saat ini menimbulkan dampak besar bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat yang tergantung pada penghasilan harian.


Kondisi ekonomi mereka pun ikut terseok-seok. Pemerintah melalui elemennya telah mengeluarkan beberapa jurus kebijakan diantaranya akan membagi bagikan beras 10 kg kepada warga masyarakat,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama