KPU Kota Madiun Gelar Kirab Bendera, Sosialisasikan Pemilu 2024

 



Klikmadiun.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun menyelenggarakan kirab bendera Pemilu Tahun 2024 pada Kamis (21/9/2023). Perjalanan kirab dimulai dari kantor KPU Kota Madiun di jalan Mobilisasi Pelajar dan berakhir di Pahlawan Business Center (PBC).


Sekitar 600 peserta mengikuti kirab tersebut, terdiri dari siswa siswi SMA maupun SMK di Kota Madiun .


Turut menghadiri acara kirab yaitu Ketua KPU Kota Madiun Wisnu Wardhana, Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro, Kepala Bakorwil I Madiun Heru Wahono Santoso, Wali Kota Madiun Maidi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya beserta segenap jajaran Forkopimda.


Dalam kesempatan tersebut, Wisnu Wardhana menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran serta seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya gelaran kirab Pemilu 2024.



"Alhamdulillah penerimaan bendera Kirab Pemilu Tahun 2024 dari KPU Kabupaten Madiun kepada KPU Kota Madiun, berjalan lancar dan tertib, terima kasih untuk semuanya," ungkap Wisnu.


Dengan diselenggarakannya kirab diharapkan mampu meningkatkan antusias warga untuk turut mensukseskan Pemilu 2024.


"Kami dari KPU berharap dengan adanya kegiatan kirab dan sosialisasi ini. Partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 meningkat,"lanjutnya.


Sementara itu, anggota KPU Provinsi Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro dalam sambutannya juga mengatakan, dengan adanya kirab yang merupakan rangkaian pemilu tahun 2024 kita bisa menyaksikan langsung bendera partai politik sudah berkibar semuanya. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk mendukung terselenggaranya Pemilu tahun 2024 di Kota Madiun, agar berjalan Jurdil dan Luber.



"Kirab Pemilu 2024 bertujuan sebagai ajang sosialisasi Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, beserta partai-partai yang menjadi peserta dalam perhelatan demokrasi,"terangnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama