VIRAL !! Aksi Lamar Kekasih Andro Rohmana Hebohkan Panggung Play Music Festival Madiun 2023

foto ; Andro Rohmana saat melamar kekasih di atas panggung PlayMusic Festival 2023


Klikmadiun.com - Konser musik bertajuk 'Play Music Festival 2023' yang digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun pada Kamis (7/9/2023) mendadak bernuansa romantis. 


Pasalnya, founder Sandro Creative Society, Andro Rohmana yang juga co-promotor event tersebut secara spontanitas melamar sang kekasih, dengan membentangkan spanduk ke artis Vierratale yang bertuliskan "Vierra, bantu ak melamar calonku di Play Music". Gayung bersambut, Widi sang vokalis Vierratale pun merespon nya setelah menyanyikan lagunya yang berjudul "Kesepian". 


"Coba itu mas yang membawa spanduk berani gak ngomong di atas panggung,"celetuk Widi Vierratale sembari memanggil Andro ke atas panggung untuk melamar calonnya yang bernama Meriza. 


Setelah berinteraksi di atas panggung, Widi Vierratale memberikan Mic kepadanya untuk melamar kekasihnya. 


"Maukah kamu menjadi calon CEO rumah tangga aku,"ucap Andro yang menitikkan airmata seraya mempersembahkan sebuah cincin. 


Otomatis para penonton terbawa atmosfer haru yang timbul dari sepasang kekasih itu. Sorak sorai ribuan penonton pun terdengar malam itu. Dan tak kalah romantis, Meriza kekasih Andro membalas kejutan manis itu dengan jawaban lembut. 


"Yes, i will..." jawabnya sembari sesenggukan. 


Festival musik terkeren yang pernah hadir di Kota Madiun inipun tak hanya mengkolaborasikan para penyanyi top di Indonesia, melainkan menyuguhkan pengalaman baru cara baru menikmati musik dengan media digital yang menyenangkan dan bahkan menjadi sebuah ajang untuk mempertemukan jodoh di sebuah acara musik. 


"Play Music Festival menawarkan sebuah konsep festival memutar musik secara live  dengan atmosfer dan journey yang berbeda, seperti momen malam hari ini, ternyata Play Music Festival memberi kesempatan kepada penggemarnya utk melamar calon pasangan hidupnya di atas panggung, dan inipun baru pertama kalinya juga terjadi di Play Music Madiun" ungkap Amir, promotor Play Music yang juga owner Imagine Promosindo. 


Sedangkan, sesi melamar sang kekasih adalah ide spontan yang muncul sesaat sebelum konser dimulai. Enterpreneur muda yang gencar menggaungkan pelestarian budaya kearifan lokal ini mengaku bukan pria yang romantis. 


"Itu tadi spontanitas, berawal dari ngobrol ringan dengan mba Inda yang memberi ide buat ngukur mental berani gak lamar di konser, dan tentunya sebagai calon menantu saya akan serius melamar di konser malam hari itu yang kebetulan disaksikan oleh playfers dan saya pun berharap jika kelak melangsungkan pernikahan, Kepala Daerah kota Madiun berkenan menjadi saksi pernikahan kami" tutup Andro dengan mengumbar senyum. 

foto : Andro berada di tengah ribuan penonton PlayMusic Festival 2023 di Stadion Wilis Kota Madiun


Momen melamar pasangan ternyata juga pernah terjadi di konser besar Indonesia maupun Dunia, sebut saja konser Coldplay, Adele dan Synchronize Festival. Seperti menjadi sebuah ritual dan tren baru bagi pasangan muda untuk melamar calon pendamping rumah tangganya. 


"Aduh pengen banget dilamar di konser, mungkin kalo aku yang dilamar, bisa pingsan mendadak di panggung" kata Janet salah satu pengunjung Play Music Madiun. 


PlayMusic Festival Madiun sukses digelar dengan menghadirkan artis papan atas Fourtwnty, Vierratale dan Tulus ini telah ditutup dengan apik.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama