Kuatkan TUSI, Kepala UPT Pemasyarakatan se-Korwil Malang Dapat Arahan Khusus

 




Klikmadiun.com - Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan hadiri undangan penguatan tugas dan fungsi di Lapas Perempuan Kelas IIA Malang. Kamis, (09/11/2023).


Bertempat di Aula LPP Malang, Ma’ruf Prasetyo Hadianto beserta seluruh KA UPT Pemasyarakatan se-korwil Malang dan pegawai ikuti pengarahan yang disampaikan langsung oleh Bapak Krismono selaku Staf Khusus Menteri Bidang Keamanan dan Intelijen.


Dalam pengarahan beliau, disampaikan penguatan tugas dan fungsi yang yaitu: Pelaksanaan konsistensi zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat.


Pelaksanaan penegakan disiplin pegawai, Netralitas ASN dalam pemilu Tahun 2024, Praktik baik yang sudah ada di UPT untuk dipertahankan dan dikembangkan menjadi lebih baik, dan Mitigasi Resiko yang dilengkapi dengan data dukung survey dan quesioner untuk meningkatkan kualitas pelayanan.


Diharapkan seluruh petugas pemasyarakatan dapat memahami pengarahan yang telah disampaikan dan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas di UPT dengan penuh tanggung jawab,” ujar Krismono.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama