Pecah! Tour Menjadi Dewasa Komika Nopek Nopian di Madiun Dibanjiri Penonton





Klikmadiun.com - Komika yang lagi naik daun Nopek Novian menggelar show stand up comedy di Kota kelahiran Madiun, Minggu (12/11/2023). Show di Madiun ini merupakan rangkaian Tour Menjadi Dewasa tahun ini. Sebelumnya telah digelar di Jember dan Kediri, kemudian akan dilanjutkan di kota lain seperti Malang, Surabaya, Jogja dengan total keseluruhan yaitu 11 kota.


Sama seperti tahun lalu, show pria asal Desa Kenongorejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun itu sukses menyedot animo penggemarnya di seputar Madiun raya. Tak hanya Madiun, penonton berdatangan dari Ponorogo, Magetan hingga Solo. 


Penggemar Nopek yang menamai diri sebagai Jamaah Al Nopekiyah ini berbondong-bondong memadati Aula salah satu rumah makan kenamaan di Madiun. 


"Antusianya masih sama dengan tahun lalu, bahkan ini lebih banyak,"ujar Nopek (12/11).


Malam itu, Nopek tampil natural tapi tetap gokil dengan konsep komedi 'roller coaster'nya. Ia mengajak penonton mengikuti alur cerita fase kehidupan pribadinya yang tengah menjadi dewasa. Dikemas apik dalam sebuah candaan, Nopek mencoba mengajak penonton untuk memahami bahwa kesuksesannya saat ini melibatkan peran besar dari orang-orang terdekat seperti Topa Peno dan Hari Otong.




Nopek juga menceritakan pedihnya saat ditinggal Mak Tinah sang ibunda meninggal dunia, namun seketika kesedihan itu menjadi sebuah komedi hingga membuat tawa penonton tak ada hentinya. Apalagi sekarang ia telah beristrikan Yulia Lorena, pengalamannya menjadi pengantin barupun dikupas menjadi guyonan yang mengundang gelak tawa penonton.


"Sekarang enak, kemana-mana ada yang menyiapkan wardrobe,"kata Nopek.



Tour menjadi dewasa ini benar-benar memperlihatkan metamorfosis Nopek dari seorang anak muda menjadi seorang dewasa yang penuh tanggung jawab untuk pribadinya maupun sesama.


"Kalau dulu aku materi bar-bar ngawur, sekarang agak berisi sedikit. Alhamdulillah penonton menerima. Ini perubahan dari Nopek yang kosong menjadi agak berisi,"pungkasnya.(klik-2)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama