Simbolis, Wawali Inda Raya Wakili Yayasan Mutiara Hati Spesial Terima CSR dari KAI Daop 7 Madiun





Klikmadiun.com - Sebagai wujud tanggungjawab sosial kepada Masyarakat, khususnya yang berada di sekitar lingkungan kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun, kembali di sampaikan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Penyaluran bantuan TJSL melalui program bina lingkungan sebesar Rp 15.000.000,- diberikan kepada Yayasan Mutiara Hati Spesial Madiun.


Penyerahan bantuan TJSL PT KAI (Persero) diwakili oleh Manager Comunity Relations Noxy Citra Bindara, didampingi Manager Keuangan Daop 7 Madiun Irma Deviana, dan Manager Kesehatan Daop 7 Madiun Wakhyo Komantri. Bantuan secara simbolis diterima oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri selaku Pembina Yayasan Mutiara Hati Spesial Madiun bertempat di Stasiun Madiun. Bantuan akan digunakan untuk mendukung kegiatan Hari Disabilitas yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2023 mendatang. 


Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Kuswardojo, menyampaikan bahwa bantuan program TJSL tersebut merupakan wujud perhatian KAI kepada penyadang disabilitas agar terus termotivasi, sehingga dapat berkarya lebih banyak lagi.


"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya penyandang disabilitas. Sehingga masyarakat semakin mencintai KAI karena KAI adalah Sahabat Difabel," jelas Kuswardojo.


Kuswardojo menjelaskan, bahwa sampai bulan Desember 2023, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun sudah menyalurkan bantuan TJSL/CSR sebesar Rp 699.514.706 di 14 Kota / Kabupaten di wilayah kerja Daop 7 Madiun. KAI berharap bantuan yang telah diberikan tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerja PT KAI Daop 7 Madiun. Lebih lanjut, Kuswardojo juga berharap doa dan dukungan agar PT KAI Daop 7 Madiun selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam mengoperasikan Perjalanan KA, serta penjagaan aset aset negara yang dikelola PT KAI.

 

Dengan hadirnya program TJSL/CSR dari PT KAI ini diharapkan bisa semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan masyarakat, Pemerintah Daerah maupun Jajaran kewilayahan setempat lainnya, di wilayah operasional KAI Daop 7 Madiun, khususnya dalam menunjang keselamatan dan kelancaran operasional kereta api maupun kegiatan KAI lainnya.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama