Wakil Walikota Madiun Hadiri Pelatihan Melukis Bagi WBP

 




Klikmadiun.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim kembali melaksanakan pembinaan kemandirian bagi warga binaan Lapas Kelas I Madiun yakni pelatihan Melukis Totebag Dan Topi, Rabu (22/11). Dengan mengandeng Madiun Art Classes, Lapas I Madiun bersinergi dan berkolaborasi untuk menyusun kemudian memberikan materi pelatihan.


Pada kesempatan ini Wakil Walikota Madiun Indaraya dengan didampingi Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budhiharta memantau langsung kegiatan pelatihan Melukis Totebag Dan Topi Bagi Warga Binaan di Ruang Kunjungan Lapas I Madiun.  


Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budhiharta menuturkan kegiatan pelatihan ini, diikuti sebanyak 20 Warga Binaan Lapas I Madiun, atas dukungan Wakil Walikota Madiun Ibu Inda Raya dan Madiun Art Classes. 


"Kami  bisa memberikan materi kepada warga binaan agar lebih kreatif dan berinovasi dalam membuat kerajinan tangan yang bernilai tinggi” ujar Instruktur pelatihan.


Kegiatan pelatihan kali ini merupakan moment yang sangat langka karena atas dukungan Wakil Walikota Madiun dan Madiun Art Classes kami bisa melaksanakan kegiatan pelatihan Kerajinan melukis.


 “Mudah mudahan dengan adanya Pelatihan ini menambah berkah dan barokah dan manfaat buat warga binaan dan menjadi bekal Ketika keluar nantinya dan bisa bersaing kembali ditengah-tengah masyarakat” Pungkas Kadek, Kalapas I Madiun.


“Saya berharap dengan adanya pelatihan dapat menjadi bekal dan bisa menambah Value, keyakinan dan bahkan bisa merintis membangun usaha etika warga binaan sekalian kembali ketengah Masyarakat nantinya,"tutup Inda.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama