Gelar Apel Cek Kesiapan Petugas Lapas 1 Madiun untuk Hadapi Nataru 2024

Klikmadiun.com – Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban pada Natal dan Tahun Baru 2024, Lapas I Madiun menggelar apel cek kesiapan petugas. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel, dihadiri oleh seluruh petugas Lapas I Madiun.

Dalam sambutannya Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta, menekankan pentingnya kesiapan dan koordinasi antarpetugas dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul selama Nataru. "Kita harus memastikan bahwa setiap petugas siap menjalankan tugas dan mampu menjaga keamanan di dalam lapas, khususnya selama masa Natal dan Tahun Baru ini," ujar Kadek Anton.

Apel yang diikuti oleh seluruh petugas Lapas I Madiun ini bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan personel dalam menghadapi situasi khusus yang mungkin muncul selama periode Natal dan Tahun baru 2024. Apel cek kesiapan ini menjadi bagian dari komitmen Lapas I Madiun untuk menjaga integritas dan keamanan lapas di tengah situasi yang mungkin lebih dinamis selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap Dengan adanya apel ini, diharapkan setiap petugas Lapas I Madiun dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam lapas selama masa Nataru.



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama