Guna Pastikan Aman dan Kondusif Jajaran TNI Polri Kontrol Lapas 1 Madiun

Klikmadiun.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menjelang pergantian tahun APH yaitu personil TNI dan POLRI dari Koramil Mangunharjo dan Polres Madiun kota Laksanakan control di Lapas I Madiun, Sabtu (30/12). 

Sinergitas antara TNI dan POLRI di sini sangat luar biasa. Kedua institusi bekerja bersama-sama dengan satu tujuan, yaitu ikut menjaga keamanan di Lapas I Madiun. Ini adalah contoh nyata bagaimana kolaborasi yang efektif dapat menciptakan kontrol penuh dan memberikan rasa aman kepada Warga Binaan. 

Kalapas I Madiun, Kadek Anton menyampaikan "Kami berharap malam pergantian tahun di Lapas I Madiun berjalan dengan aman dan lancar. Sinergi antara TNI dan POLRI adalah kunci utama untuk menciptakan kondisi yang kondusif di dalam lapas," ujar Kadek Anton 

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap Dengan sinergitas yang kuat antara TNI dan POLRI, malam pergantian tahun di Lapas I Madiun diharapkan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama