Komisi III DPRD Kota Madiun Gelar RDP Terkait Tiang dan Kabel FO, Kadis PUPR Malah Minta Maaf !



Klikmadiun.com. - Komisi III DPRD Kota Madiun menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Madiun pada Senin (11/12/23). Dalam rapat tersebut dilaksanakan pembahasan permasalahan pemasangan tiang dan kabel di wilayah kota yang terkenal dengan julukan kota pendekar itu.



Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Komisi III DPRD Kota Madiun, Yuliana membahas terkait teknis pemasangan tiang-tiang berikut kabel FO yang terkesan semrawut di banyak titik Kota Madiun. Dalam kesempatan itu, Yuliana mengapresiasi Kadis PUPR Thoriq Megah yang dengan legowo mengakui kekurangan dalam penataan pemasangan jaringan. Sehingga menganggu kenyamanan masyarakat. 


"Hari ini kita membahas terkait permasalahan tiang dan kabel yang selama ini menjadi PR karena banyak laporan masuk ke DPRD. Yang membuat saya senang, Pak Thoriq dengan legowo meminta maaf sebagai pemangku jabatan masih kurang sesuai dari harapan masyarakat,"ujar Yuliana, (11/12).



Selanjutnya, Komisi III akan melakukan sidak ke beberapa titik yang menjadi laporan masyarakat. 


"Selama dua hari kita akan melihat tanggapan dari masyarakat terkait kendala hal ini, setelah itu akan diadakan sidak pada tanggal 13 mendatang,"lanjutnya. 


Upaya ini sebagai bukti untuk memberikan kenyamanan bagi warga Kota Madiun. Sayangnya, dalam rapat belum dibahas terkait tahap-tahap perijinan yang harus dilalui. Bagaimana acuan teknis pemasangan tiang dan kabel FO sehingga tidak merugikan masyarakat setempat.(klik-3)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama