Lepas 1 Madiun Laksanakan Pengukuhan Paguyuban Purna, Sentuhan Kebersamaan untuk Mantan Pegawai Lapas

Klikmadiun.com - Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan pengukuhan Paguyuban Purna Mantan Pegawai Lapas I Madiun. Acara yang dihadiri oleh para mantan pegawai yang telah pensiun atau mengakhiri masa dinasnya ini menjadi bukti komitmen Lapas I Madiun dalam memberikan apresiasi dan dukungan kepada para purna pegawai.

Acara yang berlangsung di aula kunjungan Lapas I Madiun dihadiri oleh Kalapas beserta jajaran, pegawai, dan para purna pegawai. Kepala Lapas I Madiun Kadek Anton, menyampaikan, "Pengukuhan paguyuban purna ini adalah wujud penghargaan dan bentuk rasa terima kasih kami kepada para mantan pegawai yang telah berkontribusi besar dalam menjalankan tugasnya di Lapas I Madiun."

Prosesi pengukuhan ditandai dengan penandatanganan piagam pengukuhan oleh perwakilan dari paguyuban dan pihak Lapas. Piagam tersebut kemudian diserahkan kepada Ketua Paguyuban Purna sebagai simbol resmi terbentuknya paguyuban ini.

Ketua Paguyuban Purna, Purnomo, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan harapannya untuk paguyuban yang baru terbentuk, "Kami berharap paguyuban ini dapat menjadi wahana bagi kita semua, para mantan pegawai, untuk tetap saling bersilaturahmi, berbagi pengalaman, dan memberikan dukungan satu sama lain. Kami ingin melibatkan diri dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar."

Acara ditutup dengan sesi ramah tamah, dan makan bersama, menciptakan momen kebersamaan yang hangat antara mantan pegawai, dan petugas Lapas I Madiun. 

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap Pengukuhan Paguyuban Purna Mantan Pegawai Lapas I Madiun ini dapat menjadi langkah awal untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara mereka, menciptakan jaringan dukungan yang kuat di masa purna.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama