Rilis Akhir Tahun 2023, Polres Madiun Catat Peningkatan Kasus Narkoba

 




Klikmadiun.com - Polres Madiun menggelar rilis dinamika capaian penanganan kasus sepanjang tahun 2023. Digelar di Gedung Tantya Sudhirajati pada Jumat (29/12/2023) pagi dirangkai dengan acara sarapan bareng Kapolres Madiun.



Dalam rangkuman capaian kinerja tersebut, tren beberapa kasus mengalami penurunan namun sebagian juga mengalami peningkatan.



"Secara keseluruhan jumlah kriminalitas menurun, namun jumlah kasus kecelakaan lalu lintas meningkat. Sehingga harus ditingkatkan lagi untuk kinerja lantas,"jelas Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan (29/12).



Selain itu, dipaparkan Kapolres bahwa penanganan kasus narkoba sepanjang tahun 2023 mengalami peningkatan. Dicatat sebanyak 65 kasus narkoba berhasil ditangani Polres Madiun, itu artinya naik 12 persen dari tahun kemarin. Sehingga ke depan akan lebih digencarkan untuk edukasi dan sosialisasi ke masyarakat luas dengan menggandeng stakeholder terkait. 



"Kasus narkoba juga naik, ini berarti harus menjadi atensi kami. Maka ke depan kami akan terus bekerja sama dengan Dinas Pendidikan atau pihak terkait untuk melakukan sosialisasi ke sekolah maupun masyarakat luas,"paparnya.



Namun, selain beberapa catatan penanganan kasus, di tahun 2023 Polres Madiun berhasil menorehkan puluhan prestasi atas capaian kinerja oleh beberapa bidang antara lain personel humas, Reskrim, dan Intelkam.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama