Lapas 1 Madiun Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Kemenkumham Secara Virtual

Klikmadiun.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti Apel Awal Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM secara virtual. Bertempat di Aula Saharjo Lapas I Madiun Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh petugas, Jum’at (05/01).

kepada seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia. "Tahun 2024 menjadi tantangan baru bagi kita semua. Mari kita tingkatkan profesionalisme dan komitmen dalam menjalankan tugas. Saya percaya, dengan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, dalam sambutan memberikan arahan dan motivasi sinergi dan kerja sama yang baik, kita dapat mencapai tujuan bersama," ujar Yasonna H Laoly.

Menkumham dalam amanatnya juga menekankan untuk memperhatikan dan melaksanakan tiga hal yaitu:

1. Bekerja dengan semangat PASTI Ber-Akhlak dan menjunjung tinggi kejujuran, integritas serta solidaritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas;

2. Perkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal dalam menyelesaikan tantangan dan tugas, jangan ada dominasi dan hilangkan ego sektoral serta hindari kegiatan yang tumpang tindih

3. Khusus bagi para pegawai generasi muda usia 25-45 tahun yang menjadi sumber kekuatan “source of power” terus berinovasi memberikan kontribusi yang maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham.

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyampaikan "Apel awal tahun ini menjadi momentum untuk merefleksikan pencapaian kita selama tahun lalu dan merencanakan langkah-langkah strategis ke depan. Saya percaya, dengan komitmen bersama, kita dapat menghadapi segala tantangan dengan baik," kata Kadek.



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama