Lapas 1 Madiun Selenggarakan Pengarahan dan Evaluasi Program Pembinaan Pondok Pesantren

Klikmadiun.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menyelenggarakan acara pengarahan dan evaluasi program pembinaan pondok pesantren sebagai bagian dari upaya rehabilitasi narapidana. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap program yang telah dilaksanakan selama ini dan membantu mereka mengembangkan keterampilan serta nilai-nilai positif selama masa pembinaan, Jum’at(12/01). 


Kabid Pembinaan Budi Ruswanto, memimpin acara evaluasi dan pengarahan yang dihadiri oleh warga binaan program pondok pesantren. Selama acara, dilakukan evaluasi terhadap program-program yang telah dijalankan sebelumnya, mencakup berbagai kegiatan pembelajaran. Para perwakilan pondok pesantren juga memberikan masukan dan saran untuk meningkatkan efektivitas program ini.


Program pembinaan pondok pesantren telah memberikan dampak positif bagi warga binaan di Lapas I Madiun. Mereka tidak hanya mendapatkan pengetahuan agama yang lebih mendalam, tetapi juga keterampilan dan nilai-nilai kehidupan yang membantu mereka selama melaksanakan program pembinaan. 


Kepala Lapas I Madiun, Kadek Anton, menyampaikan bahwa evaluasi program pembinaan merupakan langkah penting untuk mengevaluasi efektivitas dan relevansi program saat ini. "Kami terus berupaya meningkatkan kualitas program pembinaan agar dapat memberikan manfaat yang optimal bagi warga binaan.



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama