Lapas Kelas IIB Pasuruan Makdimalkan Program Pembinaan Kerohanian Kristen

Klikmadiun.com | Pasuruan – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim sambut undangan stakeholder pelayan gereja dalam acara silaturahmi dengan Kalapas, pejabat struktural dan pengurus Gereja Immanuel. Jum’at, (12/01/2024).

Yang pada kesempatannya ia mengucapkan terimakasih atas kedatangan pihak pelayan gereja untuk silaturahmi sekaligus audiensi membahas progres bimbingan kerohanian kedepan bagi WBP Nasrani. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto.

Yayasan Pelayanan Penjara, Andreas, mengungkapkan kedatangannya penuh suka cita dan syukur karena dipercaya untuk membantu pembinaan kerohanian di gereja immanuel Lapas Pasuruan.

“Melalui acara ini, semoga keluarga besar Gereja Immanuel Lapas Kelas IIB Pasuruan dapat terus membangun semangat kebersamaan serta meminta kepada Tuhan agar senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan serta kesuksesan dimanapun berada,” harap Ma’ruf.

Pelayan Gereja siap mendukung program kerohanian dan bantuan untuk kegiatan kemandiran bagi WBP untuk meningkatkan program pembinaan.



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama