Pegawai Lapas Pasuruan Hadiri Pelantikan KPPS

Klikmadiun.com | Pasuruan Kota - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam mendukung hak pilih warga binaan hadiri acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang berlangsung di Aula Kelurahan Purworejo Kota Pasuruan, Kamis (25/01).

Sebelum acara pelantikan dimulai, Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf berserta Wakil Walikota dan jajaran forkopimda Kota Pasuruan turut hadir di Aula Purworejo menyapa anggota KPPS. "Selamat bagi anggota KPPS yang terpilih dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024, semoga selalu dalam keadaan sehat, aman dan lancar." harap Gus Ipul.

Sebanyak 21 orang pegawai Lapas Pasuruan resmi dilantik oleh perwakilan dari Komite Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan. Anggota KPPS bertugas untuk memastikan bahwa warga binaan yang memiliki hak pilih dapat melaksanakan hak tersebut secara jujur, adil, dan demokratis.

Anggota KPPS yang baru dilantik juga menyampaikan antusiasme dan komitmen mereka, serta siap bekerja untuk memastikan suksesnya pelaksanaan Pemilu di Lapas Pasuruan.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama