Lapas 1 Madiun Gelar Jumrah dan Kajian ke Tanah Suci Mewujudkan Rukun Islam ke-5

Klikmadiun.com | Madiun - Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan rutin dengan penuh khidmat pada hari jum’at (02/02). Para petugas lapas berkumpul untuk menjalani  Jumrah “Jum'at menjemput Rahmat”, sebuah kegiatan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan di lembaga pemasyarakatan pada setiap jum'at.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk berbagi informasi tentang umrah. Giat ini tidak hanya memperkuat ikatan keimanan di antara mereka, tetapi juga menjadi wadah positif untuk pembinaan spiritual di tengah rutinitas lapas.


“Kegiatan yasinan ini memiliki manfaat yang sangat besar, semoga dalam melaksanakan tugas kita diberi keselamatan dan kesehatan Semoga Lapas I Madiun selalu aman dan kondusif” Ujar Lukman Agung W Kabid Adm. Kamtib.


Kegiatan dilanjutkan dengan kajian yang bertemakan ke tanah suci dalam mewujudkan rukun islam ke-5. Kajian ini di gelar oleh agen Samira Travel Madiun. Dalam Kajiannya disampaikan bahwa” harapan kita semua agar nanti seluruh pegawai Lapas I Madiun yang beragama islam dapat berkesempatan berangkat menuju tanah suci” Ujar Ust. Ioto M,BS.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama