Lapas 1 Madiun Gelar Rapat Koordinasi

Klikmadiun.com | Madiun - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun menjalin sinergi dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Timur dalam upaya peningkatan efisiensi dan pengembangan fasilitas kantor, Kamis (01/02). 


Rapat koordinasi yang digelar di Ruang rapat Kalapas I Madiun, Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membahas langkah-langkah strategis dalam pengadaan kantor yang lebih efektif dan efisien. Dalam rapat ini, dibahas pula rencana pengadaan peralatan kantor, pengelolaan sumber daya manusia, dan peningkatan keamanan di Lapas I Madiun. Pejabat pengadaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim memberikan pandangan dan saran yang bernilai dalam penyempurnaan proses-proses tersebut.


Kalapas I Madiun melalui Kabag Tata usaha Reza Meidyansah menegaskan pentingnya koordinasi antara Lapas dan kantor wilayah dalam mencapai tujuan bersama. "Kami berkomitmen untuk mendukung dan memastikan kelancaran berbagai program yang dijalankan oleh Lapas I Madiun. Koordinasi yang baik akan menjadi kunci kesuksesan dalam upaya peningkatan kualitas lembaga pemasyarakatan," katanya.


Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap Rapat koordinasi antara Lapas I Madiun dan Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim ini dapat menjadi landasan bagi perbaikan sistem dan pelayanan di lembaga pemasyarakatan. Sinergi yang baik antara Kantor Wilayah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan warga binaan.



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama