Lapas 1 Madiun Renovasi Aula Sahardjo

Klikmadium.com | Madiun - Lembaga Pemasyarakatan I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim kini lakukan peningkatan sarana dan prasarana melalui renovasi aula sahardjo. Renovasi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya lapas untuk meningkatkan kondisi dan kualitas lapas guna mendukung rehabilitasi dan resosialisasi warga binaan, Selasa (20/02).


Proses renovasi aula utama Lapas I Madiun dimulai beberapa minggu yang lalu, Pekerjaan renovasi mencakup perbaikan struktur bangunan, peningkatan fasilitas teknologi. Tujuan utamanya adalah menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan mendukung kegiatan rehabilitasi bagi warga binaan dan kegiatan lapas.


Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta mengungkapkan bahwa renovasi aula utama menjadi bagian integral dari upaya peningkatan sistem di dalam lapas. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan, serta memberikan fasilitas yang memadai untuk membantu proses kegiatan lapas," ujar Kadek Anton.


Salah satu inovasi yang diimplementasikan dalam renovasi ini adalah peningkatan fasilitas pelatihan dan pendidikan. Lapas I Madiun mempekerjakan warga binaan dalam proses renovasi ini. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga binaan mengembangkan keterampilan baru dan meningkatkan potensi mereka untuk kembali ke masanya.





pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama