Sah !! Andro Rohmana Resmi Nikahi Meriza, Ini Pesan Wali Kota Madiun


Klikmadiun.com - Perjalanan karir politik Calon legislatif DPR RI Partai Perindo Dapil Jatim VIII Andro Rohmana tengah dalam perjuangan menunggu hasil real count dari KPU. Namun kisah asmara pria kelahiran Kota Madiun 41 tahun lalu ini telah berganti episode.


Hari ini, Sabtu (24/2/2024) Andro Rohmana resmi menikahi kekasihnya Meriza Fitra Amanda di Masjid Agung Baitul Hakim Kota Madiun. Meriza sendiri adalah caleg Perindo DPRD Jatim. 


Momen sakral tersebut digelar secara tertutup dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh politik antara lain Wali Kota Madiun Maidi, Wawali Kota Madiun Inda Raya, Ketua DPRD Andi Raya, Armaya anggota DPRD dari Partai Perindo dan anggota komunitas moge (motor gede). Dalam sesi ijab qobul, yang bertindak sebagai saksi pihak mempelai laki-laki adalah H.R. Agus Wiyono Santoso ( Pengasuh Persaudaraaan Setia Hati Tunas Muda Winongo).


Andro dan Meriza dipertemukan saat keduanya memutuskan untuk maju ke ke kontestasi legislatif di bendera yang sama yakni Partai Perindo. Kesamaan visi misi dan kecocokan dalam resolusi ketika menghadapi sebuah permasalahan menjadikan Andro Meriza mantap melaju ke pelaminan.


Sebelumnya Andro sempat melamar wanita yang akrab disapa Mery ini di depan ribuan penonton konser kala itu di Stadion Wilis Kota Madiun. Momen lamaran saat konser Vierratale itu pun viral di berbagai sosial media. Kini keduanya terikat dalam ikatan suci pernikahan. 




Wali Kota Madiun Turut Menghadiri Pernikahan Andro, Pesannya : Yang lalu biarlah berlalu yang akan datang akan lebih baik


Wali Kota Madiun Maidi menjadi salah tamu khusus di acara pernikahan Andro dan Meriza yang digelar sederhana namun sangat khidmat. Ia pun memberikan wejangan untuk kedua mempelai.


Wali Kota menyampaikan ungkapan bahagia atas pernikahan kedua mempelai. Ia berharap pernikahan ini akan melahirkan keturunan yang soleh dan solehah. 


"Untuk kedua mempelai semoga pernikahan ini membawa kesejahteraan dan kebahagiaan. Serta semoga pernikahan ini akan melahirkan anak-anak yang soleh dan soleha,"tuturnya.


"Yang lalu biarlah berlalu, yang berlalu tidak akan kembali. Yang akan datang akan lebih baik. Dengan bahagia menyambut masa depan yang jauh lebih baik dan bahagia,"tutupnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama