ASTON Madiun Hadirkan Berbagai Sajian dari Indonesia Hingga Mancanegara di Ramadhan Delight

Klikmadiun.com | Madiun – Bulan suci ramadhan yang selalu dinanti oleh kaum muslim kini telah didepan mata. Momen ramadhan untuk menjadi pribadi lebih baik serta menjalin silaturahmi lebih erat dengan keluarga dan kerabat merupakan hal yang tak boleh dilewatkan. ASTON dan favehotel Madiun kini kembali hadir menyajikan ragam paket menu spesial buka puasa dan promo ramadhan untuk dapat melengkapi momen buka puasa anda bersama keluarga dan orang terdekat spesial di bulan suci ini.

 

Bertema Ramadhan Delight, tahun ini ASTON Madiun menghadirkan 3 pilihan venue dengan pilihan menu yang menarik mulai dari menu Indonesia, Asia, hingga Timur Tengah. Venue pertama di Poolside lantai 6, dengan sensasi buka puasa semi outdoor di tepi kolam renang hanya dengan IDR 88,000 Nett dengan sajian spesial aneka penyetan dan geprekan. Selanjutnya, di H&E Restaurant, dengan konsep indoor ditemani live music, para tamu dapat menikmati menu spesial bebek dan ayam hanya dengan IDR 108,000 Nett. Yang tidak kalah menarik yaitu iftar di Bima Ballroom dengan konsep makan malam elegan ditemani live music yang mendukung suasana dengan menu spesial yaitu Shawarma dan aneka barbeque dengan harga IDR 118,000 Nett per pax.

 

“Spesial kami hadirkan tahun ini yaitu beragam sajian menu tematik khas Nusantara dari Indonesia, Asia, hingga timur tengah. Beragam menu yang kami sajikan tentunya merupakan favorit para tamu dan menu unggulan ASTON Madiun, para tamu tidak akan bosan karena kami terapkan rotasi menu yang akan berbeda setiap harinya.kata Chef Subadri, Executive Chef ASTON Madiun Hotel & Conference Center.

Ramadhan Delight dapat dinikmati setiap hari, dengan konsep all you can eat sepuasnya para pengunjung dapat menikmati buka puasa mulai pukul 17.00-21.00 WIB selama Ramadhan. Berbagai menu yang dapat anda nikmati yaitu seperti jajanan pasar, Shawarma, Siomay Ceker Pedas, Lontong Kikil, Nasi Briyani, Pizza, Roasted Duck & Chicken, dan berbagai olahan seafood, ayam dan bebek, serta korean barbeque. Selain itu, juga turut dihadirkan paket kamar termasuk buka puasa dan sahur mulai dari IDR 658,000 Nett per malam di favehotel Madiun serta IDR 858,000 Nett per malam di ASTON Madiun.

Tak hanya menyajikan paket buka puasa yang nikmat, manajemen juga menyediakan grand prize yang cukup menarik yaitu sepeda listrik, mesin cuci, lemari es, smart tv, dan berbagai voucher menginap yang akan diundi setelah bulan Ramadhan. Untuk pemesanan promo ramadhan melalui telepon di 0351 447 2222 (Telepon) atau 0812 3281 9998 (WA Chat). Berbagai promo menarik ini tentunya merupakan solusi yang tepat untuk anda saat berbuka puasa di bulan suci ramadhan. 




pas/humas (-klik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama