Iftar Gathering 2024, Aston dan Favehotel Madiun Jalin Silaturahmi dan Apresiasi Pelanggan Setia


Klikmadiun.com | Madiun - Menjalin hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan para pelanggan adalah kunci utama keberhasilan setiap bisnis. Sebagai manifestasi dari nilai-nilai tersebut, ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun telah sukses menggelar acara Iftar Gathering - Corporate & Government 2024. Acara yang diselenggarakan di Bima Grand Ballroom yang digelar pada 25 Maret 2024 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar untuk menjalin silaturahmi dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan setia.


“Kegiatan ini merupakan bentuk ucapan Terima Kasih kepada pelanggan setia kami atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama bertahun-tahun. Kami akan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan guna menjamin kenyamanan dan kepuasan maksimal bagi para tamu yang terhormat.” kata Danie R. Lapod General Manager ASTON dan favehotel Madiun,

Dalam acara tersebut turut diserahkan beberapa penghargaan kepada BPK Jawa Timur, KPU Magetan, BBWS Madiun yang telah memenangkan The Best Production di ASTON dan favehotel Madiun. Para tamu yang berasal dari berbagai perusahaan dan instansi pemerintahan mengikuti acara mulai dari penyerahan penghargaan, perkenalan dengan manajemen, pemaparan promo terbaru, dan ditutup dengan buka puasa yang disajikan di Kedaton Garden. Acara Iftar Gathering - Corporate & Government 2024 menjadi bukti nyata atas dedikasi ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun terhadap keunggulan dalam layanan perhotelan dan komitmen teguhnya dalam membangun hubungan yang baik kepada para pelanggan setia.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama