Polres Madiun Kota Sambangu Alon - Alon dan PSC


Klikmadiun.com | Kota Madiun - Kegiatan Himbauan Kamtibmas Ngabuburit menjelang Berbuka Puasa telah dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Madiun Kota. Kegiatan ini berlangsung pada sore hari Kamis (14/3/2024) di Alon - Alon dan PSC Kota Madiun.

 

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Kanit Bhabinkamtibmas Polres Madiun Ipda Ali Ansori, Budiono, dan Brigpol Ari Azhari.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung atau pembeli menu takjil di seputaran Alon - Alon Kota Madiun. 


Selain itu, pedagang juga dihimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memastikan produk makanan yang dijual bersih, higienis, dan halal.

 

Himbauan Kamtibmas juga disampaikan kepada pengunjung PSC agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap potensi tindak kejahatan.


Kapolres Madiun kota AKBP Agus Dwi Suryanto. SIK., MH. melalui kasat Binmas AKP Agus Ekoyono, SH. mengatakan, "Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Madiun kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Alon-Alon dan PSC Kota Madiun. 


Kami ingin memastikan bahwa semua pedagang dan pengunjung dapat menikmati momen ngabuburit dengan aman dan nyaman.


Kami juga menghimbau pengunjung untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap potensi tindak kejahatan. 


Mari kita nikmati ngabuburit dan menjalankan puasa dengan penuh rasa aman dan damai.

 

Terima kasih atas kerjasama dan kepedulian semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Semoga puasa kita semua diberkahi dan menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, " tutup AKP Agus. 



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama