Home » , , » Ban Meletus Truk Muatan Kayu Sengon Terguling

Ban Meletus Truk Muatan Kayu Sengon Terguling

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 27 Desember 2017 | 16.30



KlikMadiun - Akibat ban meletus, sebuah truk gandeng bermuatan kayu sengon terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Sidorejo Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sempat memacetkan jalur antar propinsi selama proses evakuasi truk yang terguling.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat truk bernopol N 8380 US yang dikemudikan Santo (36) warga Jember tersebut melaju dari arah Surabaya menuju Solo, namun setibanya di tkp truk naas tersebut ban belakang bagian kiri meletus. mengetahui ban meletus, pengemudi berusaha menepi namun saat memarkir dipinggir jalan justru terguling hingga muatan kayu tumpah.

“Awalnya bannya meletus, dan karena yang satunya tidak kuat menahan beban akhirnya terguling ke kiri. Untuk korban tidak ada dalam kecelakaan tunggal ini,”kata Santo saat dikonfirmasi di lokasi.

Sejumlah personel kepolisian langsung datang ke lokasi guna mengatur arus lalin serta melakukan proses evakuasi truk tersebut yang melibatkan mobil derek dan warga sekitar.

“Meletus ban terus minggir dan akhirnya terguling. Ini truk dari arah timur mau ke barat. polisi langsung ke lokasi dan mengatur lalin, untuk proses evakuasinya berjalan lancar dan tidak ada hambatan, cuma menutup dua arus sebentar saja tadi,”ujar Bripka Nur Rahmadi, petugas satlantas Pos 903 Madiun kepada wartawan, Rabu (27/12/2017).

Meski tidak ada korban jiwa akibat laka lantas tersebut, namun diperkirakan kerugian materi mencapai Rp 10 Juta rupiah.Selain itu jalur lalu lintas Madiun-Surabaya sempat mengalami kemacetan panjang hingga 3 kilometer.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google