Home » , , » Diduga Ngantuk, Truk vs Bus Bertabrakan

Diduga Ngantuk, Truk vs Bus Bertabrakan

Written By KLIK MADIUN on Rabu, 12 Februari 2020 | 16.49

KlikMadiun - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya masuk Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (13/2).  Kejadian yang terjadi sekitar pukul 13.30 itu melibatkan bus Sugeng Rahayu dengan nopol W 7563 UN dan truk dengan nopol S 8155 NF.

Awalnya, bus yang disopiri oleh Suparni, warga Bekasi Barat melaju dari arah Surabaya menuju Madiun.  Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kencang truk yang dikemudikan oleh Arifin, warga Tanggulangin, Sidoarjo. Sesampainya di lokasi kejadian, truk oleng ke kanan dan dan kiri tak terkendali,  sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju truk yang kemudian menghantam bodi kanan depan serta samping bus. Akibatnya truk mengalami rusak berat di bagian depan sampai sebagian body depan truk lepas.

Dari kejadian tersebut seluruh penumbang bus selamat, tetapi beberapa di antaranya mengalami luka-luka akibat benturan dua kendaraan tersebut. Sementara, sopir truk tewas di lokasi kejadian, sedangkan sopir bus selamat.

Kanit laka lantas Polres Madiun Ipda Arjuna Bamasta membenarkan atas kecelakaan antara Bus dan truk diwilayah kecamatan Balerejo.
‘’Hasil sementara olah TKP, dugaan sementara penyebab kecelakaan karena sopir truk mengantuk" terang Arjuna.

Dari kejadian tersebut,  korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit Caruban. Karena body truk melintang dijalan, lalulintas Madiun surabaya mengalami kemacetan. (klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google