Lantik 48 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun, Maidi Sebut Ini Bukan Tentang Like Dislike

 


KlikMadiun – Wali Kota Madiun Maidi secara langsung melantik 48 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Madiun di lapangan Pelti pada Rabu (11/5/2022) malam. Turut hadir dalam acara pelantikan yaitu Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya dan Sekda Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto.

 

Pelantikan ditandai dengan prosesi pembacaan sumpah jabatan dan penandatangan pakta integritas oleh perwakilan pejabat yang dilantik. Disampaikan Maidi dalam sambutannya bahwa pergeseran jabatan adalah hal biasa dalam sebuah organisasi apalagi organisasi pemerintah daerah (OPD). Hal tersebut justru akan menyempurnakan pemerintahan Kota Madiun.

 

“Pelantikan pejabat pemerintah kota ini yang kan memperkuat jalannya pemerintahan khususnya pengawalan APBD 2022. Dengan pejabat yang kosong kita isi dan yang bagus kita promosikan, pemerintahan ini akan semakin sempurna. Insyaa Allah kita tidak salah pilih,”terang Maidi.

 

Maidi berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar selalu bekerja sesuai aturan. Karena pemerintah bertugas untuk melayani masyarakat. Masa depan masyarakat Kota Madiun tergantung pada kinerja pemerintahnya.

 

“Tunjukkan bahwa dimanapun Anda memang terbaik, dengan begitu ada angan-angan untuk menjadi eselon di atasnya. Karena saat ini kita menjadi ke profesional bukan menuju ke like dislike atau siapa dekat dengan pimpinan, tidak begitu,”tegasnya.

Adapun rincian pejabat yang masuk dalam gerbong mutasi yaitu 6 orang pejabat administrator atau setara eselon III dan 42 orang pejabat pengawas (setara eselon IV).

 

Dari enam pejabat administrator tersebut ada nama Tugas Prasetyo yang mulanya duduk di kursi Kabid Pasar Rakyat Dinas Perdagangan Kota Madiun kini harus bertugas di meja baru sebagai Kabid Ideologi Bakesbangpol Kota Madiun. Sementara itu, posisinya digantikan oleh Puguh Supardiyanto.

 

Kemudian, jabatan Kabid Pengelolaan PAUD, Pendidikan Non Formal dan Pendidikan Dsar Dinas Pendidikan Kota Madiun yang semula diisi oleh seorang pejabat pengganti  kini tugas tersebut diemban oleh Hendri Titis Kuswono. Serta beberapa nama lain pejabat eselon III dan IV di lingkup kinerja pemerintahan Kota Madiun.(klik-2/adv)

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama