Tak Lagi Merayap, Lalu Lintas Exit Tol Dumpil Madiun Terpantau Lancar

 


KlikMadiun – Lalu lintas di beberapa jalur arteri wilayah Kabupaten Madiun terpantau lancar pada H+5 lebaran . Terjadi penurunan jumlah kendaraan yang melintas, setelah tiga hari sebelumnya sempat  terjadi kepadatan pengguna jalan akibat serbuan para pemudik dari luar kabupaten maupun kota Madiun.

 

“Di jalur selatan wilayah kabupaten madiun khususnya kec. Dolopo dan kec. Geger juga sudah berkurang jauh untuk volume kendaraan yang melintas,”ungkap Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Firman, Jumat (6/5/2022).

 

Ia pun menyebut bahwa kendaraan yang keluar masuk exit tol Dumpil juga mulai berkurang. Tidak terlihat lagi pemandangan antrian panjang kendaraan di gerbang tol tersebut.

 

Menurutnya, penurunan jumlah volume tersebut karena meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah agar tidak kembali ke daerah asal pada tanggal yang diprediksi menjadi puncak arus balik.

 

“Penurunan volume kendaraan yang terjadi di wilayah Madiun saat ini dimungkinkan karena pemerintah sudah menghimbau agar tidak pulang di tanggal 6, 7 dan 8. Sehingga banyak masyarakat yang memilih pulang lebih dahulu untuk menghindari kemacetan,”pungkasnya.(klik-2)

 

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama