Glorious Night Run Semarakkan HUT ke-9 Hotel Aston, HJKM ke-105 dan HUT Bhayangkara ke-77




Klikmadiun.com – Hotel Aston Madiun merayakan ulang tahun ke-9 pada tahun ini. Puncak acara perayaan HUT ke-9, Hotel Aston menggelar kegiatan Glorious Night Run pada Jumat (17/6/2023) malam.


Glorious Night Run sekaligus menjadi momentum Aston untuk turut serta memeriahkan Hari Jadi Kota Madiun (HKJM) ke-105 yang jatuh di bulan Juni dan HUT Bhayangkara di bulan Juli mendatang.


General Manager Hotel Aston, Mira Kiranasari menjelasakan bahwa Glorious Run Night diselenggarakan sebgai wujud kolaborasi Aston dengan Pemerintah Kota Madiun serta beberapa stakeholder terkait.


“Glorious Night Run merupakan puncak event perayaan HUT Aston ke-9, sekaligus kita memperingati Hari Jadi Kota Madiun ke-105 dan HUT Bhayangkar ke-77. Kita mengadakan run night dengan tema glorius run, karena kita memandang Pemkot (Madiun,red) dan Polres (Kota dan Kabupaten Madiun,red) adalah stakeholder kota ini,”jelas Mira (17/6).


Mira mengatakan bahwa event tersebut bertujuan untuk mewujudkan kolaborasi yang baik guna memperkenalkan Kota Madiun ke masyarakat luas sehingga akan memberikan banyak dampak positif untuk roda perekonomian Madiun.


“Kita ingin meningkatkan tourism atau pariwisata Kota Madiun. Jadi harapannya melalui kegiatan ini kita bisa menunjukkan ke masyarakat luas tentng keindahan Kota Madiun saat ini yang semakin cantik apalagi di malam hari,”tambah Mira.


Sebanyak 700 peserta lebih mengikuti event Glorious Night Run. Selain dari Madiun, peserta berasal dari berbagai daerah antara lain Ngawi, Ponorogo, Magetan, Pacitan dan beberapa kota di Jawa Timur serta Jawa Tengah.


“Ada sekitar 700 lebih peserta. Mereka tidak hanya dari Madiun raya melainkan dari berbagai kota dari Jawa Timur dan Jawa Tengah,”ujarnya.


Para peserta diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya serta jajaran Forkopimda yang turut serta hadir memeriahkan event tersebut.


Rute lari yang dipilihkan melewati spot-spot wisata malam di Kota Madiun yaitu mulai dari Hotel Aston di jalan Mayjend Sungkono dilanjutkan ke jalan HA. Salim kemudian ke jalan Kol. Marhadi lalu melewati Bantaran Kali Madiun di jalan Ahmd Yani. Selanjutnya melewati pusat wisata malam hari di Pahlawan Street Center (PSC) hingga kembali di garis finish yakni Hotel Aston.


“Kita sengaja memilih rute yang memperlihatkan keindahan Kota Madiun di malam hari,”pungkasnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama