Himpunan Peternak Madiun Gelar Deklarasi Dukung Gus Imin Maju Presiden 2024

 


Klikmadiun.com - Himpunan Peternak di Kabupaten Madiun menggelar Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Imin mencalonkan Presiden di pesta demokrasi tahun 2024 nanti.


Dalam pertemuan pada Senin (26/6/2023) di salah satu anggota, Ketua Himpunan Peternak Kabupaten Madiun, Nur Abadi mengungkapkan bahwa deklarasi ini sebagai wujud dukungan penuh dari Himpunan Peternak dan Petani di Kabupaten Madiun bagi Gus Imin Maju Capres mendatang. 



Nur Abadi mengatakan bahwa Gus Imin adalah karakter yang pantas menjadi pemimpin bangsa saat ini. Dengan sepak terjang dan visi misi yang memberikan banyak pencerahan bagi masyarakat desa yang sebagian besar berprofesi sebagai petani dan peternak. 



"Kami relawan dari Himpunan Peternak siap mendukung Gus Imin Maju Presiden 2024. Dengan visi misi beliau untuk memajukan bangsa Indonesia, "kata Nur.




Dirinya juga mengungkapkan bahwa Muhaimin Iskandar telah berkomitmen untuk meningkatkan alokasi dana desa hingga 5 milyar rupiah setiap tahunnya.


"Dana desa akan digelontorkan 5 milyar setiap desa. Ini berarti akan besar alokasi untuk peternakan dan pertanian,"ungkapnya.



Diharapkan dengan besarnya alokasi dana desa akan mempercepat kemajuan daerah sehingga meningkatkan perkembangan bangsa di segala sektor.



Dengan dukungan dari para petani dan peternak di Kabupaten Madiun yang jumlahnya mencapai lima ribu lebih nantinya akan memperkuat kemenangan Muhaimin Iskandar menuju kursi Presiden.(klik-2)









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama